Developer Among Us Membatalkan Sekuelnya!

0
35
Developer Among Us Membatalkan Sekuelnya!

Dalam sebuah postingan di situs mereka, developer Among Us, Innersloth telah mengumumkan bahwa mereka membatalkan Among Us 2 dan berfokus untuk membuat game aslinya menjadi lebih baik.

"Kami telah memutuskan untuk keluar dari Among Us 2 dan sebagai gantinya menempatkan semua fokus kami untuk meningkatkan Among Us 1," kata pengembang dalam sebuah pernyataan. “Semua konten yang kami rencanakan di Among Us 2 sebagai gantinya akan ditambahkan ke Among Us 1. Ini mungkin pilihan yang lebih sulit karena itu berarti mendalami kode inti permainan dan mengerjakan ulang beberapa bagiannya. Kami memiliki banyak rencana dan dengan senang hati kami menghadirkan konten baru untuk semua orang. "

Selain membatalkan sekuelnya, Innersloth mengumumkan beberapa fitur yang akan dimasukkan ke dalam game. Fitur-fitur ini termasuk menambahkan tahap baru, memperbaiki masalah server, menambahkan bagian teman, dan menambahkan dukungan buta warna. Fitur-fitur ini terdengar bagus dan akan membuat game lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama teman.

Bagi yang belum tahu, Among Us adalah game berbasis tim yang dimainkan secara online, di mana Anda mencoba mencari tahu siapa yang menyabotase pesawat luar angkasa Anda. Game ini dirilis pada tahun 2018 tetapi menjadi sangat populer, melampaui Fall Guys sebagai penjual teratas di Steam. Lebih dari sebulan yang lalu, Innersloth mengumumkan rencana untuk sekuelnya. Pada saat itu pengembang belum menyelesaikan seni konsep, suara, atau pemrograman. Sebagai perbandingan, Innersloth mengatakan Among Us berada dalam akses awal selama enam bulan, diikuti oleh enam bulan lagi sebelum meninggalkan versi beta terbuka.

Among Us sekarang tersedia di Android, iOS, dan PC.

Pengembang Postingan Di Antara Kita Membatalkan Sekuelnya! pertama kali muncul di PanPanPlay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here