Garena Larangan Ratusan Pemain di Free Fire. Bagaimana bisa?

0
66
<pre><pre>Garena Larangan Ratusan Pemain di Free Fire. Bagaimana bisa?

Keseriusan Garena dalam meningkatkan pengalaman bermain di Free Fire berlanjut. Tidak hanya menyajikan acara dengan berbagai hadiah, mereka juga mencoba membasmi curang dan pemain yang melakukan jauh dari keyboard (AFK) alias meninggalkan permainan.

Ini terungkap melalui dua unggahan berbeda di akun Instagram @freefirebgid. Garena akan menjatuhkan sanksi pada pemain yang menipu lawan dan membahayakan rekan setimnya.

Sebelumnya, Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melarang akun yang terbukti menggunakan skrip / program yang dimodifikasi dalam memainkan Free Fire. Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil menjatuhkan sanksi pada 533.126 akun!

Selain itu, Garena juga terus mengundang semua pemain untuk menjaga permainan tetap adil dengan tidak masuk ke Free Fire menggunakan aplikasi yang tidak berlisensi, dan terus melaporkan penipu melalui fungsi pelaporan dalam game.

Sementara untuk pemain AFK, Garena juga akan mengambil tindakan tegas. Sanksi yang diberikan dinyatakan kalah dalam mode CS Peringkat jika Anda melakukan AFK dan tidak pernah kembali selama 120 detik.

Jadi apa pun alasannya, para pemain harus dapat menjaga ketersediaan kuota internet ketika mereka ingin bermain atau tidak memaksakan diri untuk bermain dalam Mode Peringkat CS ketika jaringan tempat Anda berada dalam kesulitan menghindari sanksi.

Semua ini dilakukan oleh Garena untuk melindungi semua pihak dan menegakkan keadilan dan sportif dalam memainkan Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here