Pemain Wild Rift Mengeluh Server Tidak Stabil, VPN Blokir Riot

0
167
<pre><pre>Pemain Wild Rift Mengeluh Server Tidak Stabil, VPN Blokir Riot

Karena antusiasnya yang begitu besar, akhirnya banyak pemain yang penasaran Wild Rift dan lakukan berbagai macam cara agar bisa mencicipinya. Sebaik uji alfaterjadi beberapa bulan yang lalu di Brazil dan Filipina, Riot Games akhirnya kembali beraksi dengan memblokir sejumlah pemain yang mencoba masuk melalui VPN (dari luar wilayah beta) menghindari Ketertinggalan Wild Rift.

Pasalnya, keluhan juga muncul terkait server yang tidak stabil, apalagi jika kita bertemu dengan pemain di luar Indonesia, seperti Korea Selatan dan Jepang. Dan, jika pengalaman bermain game yang buruk berlanjut, itu bisa terjadi Wild Rift akan kehilangan para pemain.

Betapa beruntung Ketertinggalan Wild Rift Riot Games telah mulai menyelesaikannya dengan memblokir rute VPN yang mencoba masuk dari luar wilayah Buka beta. Namun, kebijakan ini tidak mungkin diterapkan secara permanen, karena sangat dalam Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) yang mereka lampirkan di dalamnya situs web, mungkin ada perubahan, tapi tidak dalam waktu dekat.

Bagi anda yang sering mengalaminya ketinggalan saat bermain, sangat disarankan untuk tidak menggunakan VPN, dan lebih baik menghubungi layanan bantuan pemain; atau Anda juga dapat mengunjungi tautan https://support-wildrift.riotgames.com/hc/id.

Wild Rift adalah sebuah permainan selulerdan konsol dari Riot Games yang diadaptasi dari versi PC, yaitu, Liga legenda.Saat ini Wild Rift masih dalam tahap Buka beta yang sudah bisa dinikmati oleh pemain permainankhususnya di Indonesia yang menggunakan Android dan iOS.

Kiriman Pemain Wild Rift Mengeluh Server Tidak Stabil, VPN Pemblokiran Kerusuhan pertama kali muncul di PanPanPlay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here